Kamis, 16 Februari 2012

lagi tidur2an punya fikiran mau nulis tentang saya dan pacar saya awal pacaran sampai sekarang d blog ini.. hihii

Pada tanggal 24-07-2011 tepatnya di Oceans27 beach club Bali, gue resmi menjadi pacar dari seorang pria yg bernama Bimo Syofian Hadiputra. Dia menyatakan perasaannya ketika gue, dia dan teman-teman sedang berlibur di pulau Dewata, Bali..
foto dibawah ini diambil beberapa saat setelah gue dan bimo pacaran hehehe


Awal kenal dengan bimo karena dia teman kuliah gue, ohiyaaa gue dan bimo kuliah di Universitas Moestopo Jakarta. Berawal dari teman yg akhirnya jadi pacar..hehe Mungkin karena sering ketemu kali yah dan ada beberapa mata kuliah yg sekelas juga.
Disaat gue nulis Blog ini, usia pacaran gue sm bimo udh berjalan 6 bulan 3 minggu 3 hari.. insyaallah msh bisa ketemu tanggal 24 dibulan atau ditahun2 berikutnyaa.. amiinnnn o:)
Bimo punya sifat yg keras sama sifatnya kaya gue, sama2 batuuu.. tp alhamdulillah sejauh ini klo lg ada masalah dan gue sm dia lg sama2 keras msh bisa diselesaikan dengan baik2..
Foto dibawah ini, foto pertama kalinya gue foto berdua sm Bimo, sebelum pacaran dan ini fotonya di BurgerKing Citos
Ohiyaa pas dia ulangtahung tanggal 2 oktober 2011 gue kasih surprise kecil2an di Shisha Cafe Kemang, alhamdulillah, dia seneng sm surprisenya hihii


Youre every line, youre every word, youre everything, Bimo! :*




Your love is my drug :*
-         

24/7

hihii yaaa begitulaah sedikit kisah cerita gw sm pacar gue.. hihii
i love you, My Pair..
i love you, My Prince..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar